Halaman

Rabu, 06 Maret 2013

Manggis Lebih Jujur dari Manusia



Manggis lebih jujur dari manusia betapa tidak selain enak kaya manfaat dan jujur pula hehehe. Siang itu selepas menyantap makan siang, Ibu membeli 2kg Manggis. Wuih mantap ya, langsung saja Apalagi setelah makan lele dengan sambal. Siang yang panas tiba-tiba mendung hehehe *lebay*. Berulang kali Saya makan, dan berulang kali melihat dibawah Manggis. Hayoo ada apa? Mau tahu, apa mau tahu bangeeeet? Hehehe yang udah sering makan pasti tahu J. Langsung aja nih Saya kasih tau, itu dibawah manggis (sebelum dibuka) ada kayak bentuk kembang. Nah coba itung kalo gak 5 ya 6, jarang sih ada yang 10 kalo ada mah pasti wueeenaak hehehe. Nah kalo udah diitung coba dibuka, pasti gambar kembang yang isinya 5 dalamnya juga 5. Buah aja gak pernah bohong. Masak iya, kamu (manusia) yang derajatnya diatas buah suka bohong. Yuk belajar dari hal yang terkecil!
Hai para Pemimpin negeri ini! Cobalah belajar dari sebuah buah Manggis. Yang tak pernah berbohong luar maupun dalamnya J. Ini juga pelajaran buat kita semua ya! Manggis selain buah yang jujur, juga buah yang sangat bermanfaat untuk mengobati kesehatan. Mau tahu? Googling aja pasti ketemu. Kalau Manggis yang buahnya kecil aja punya beberapa kelebihan apalagi Manusia, makhluk yang paling mulia di mata Allah hehehe J. Mulai sekarang katakanlah… “Aku akan berlaku jujur dimanapun berada, saat keadaan apapun, dan dalam kondisi apapun dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.
Saya Kharis Amiruddin, selamat berjumpa di catatan Saya selanjutnya. Pantaskanlah dirimu segera!
Jangan ngilir ya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar