Halaman

Sabtu, 23 Februari 2013

Sang Pemilik

Pertama perkenalan dulu ya, nama saya Kharis Amiruddin, orang biasa memanggil saya dengan "Haris atau Kharis" terserah Anda menyebutnya apa :D. Saya berasal dari kota yang amat tentram dan damai, dan terkenal dengan sebutan "loenpia". Sudah tau? Ya! Saya berasal dari Semarang hehehe. Padahal Semarang gak damai ya, masih banjir dimana-mana hehehe. Saya masih cukup muda, masih 17 tahun.

Tujuan saya membuat blog ini? Ya kadang orang berpikiran "gak penting banget sih bikin blog, ngebuang waktu belajar" ada juga "Mending main deh, daripada didepan komputer bikin kuper". Tetapi saya punya tujuan lain. Ya bahkan orangpun gak baca ini sekalipun, saya tetap punya tujan menulis blog ini. Aneh kan hahaha. Sebentar-sebentar, habis ini saya ulas tujuan saya menulis blog ini. Sudah siap? Sudah pake SIM, STNK, HELM pelindung, Kaos Tangan? Hahaha gak jelas ya. Ya, tujuan saya menulis blog ini belum diketahui, tunggu bertahun-tahun mendatang ya? Hehehehe jangan bosan, sampai jumpa dicatatan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar